April 14, 2024

Bandarlampung_Puncak milad SMPIT Permata Bunda IBS ditutup dengan jalan sehat. Rute singkat lebih kurang 2 Km, dimulai dari pukul 07.00 WIB. Sepanjang Jl. Wan Abdurrahman Batu Putuk Teluk Betung Barat menjadi ramai. Petugas pengamanan jalan didukung oleh Babinsa kelurahan Batu Putu, dipandu oleh Sertu Agus Nuri dan dari Babinkamtibnas, yang dipandu oleh Bapak Azwar.

Jalan sehat diawali dengan pengangkatan bendera SMPIT Permata Bunda IBS oleh ketua yayasan, Drs. Sunardi, M. Pd. Sepanjang perjalanan, para peserta disuguhi pemandangan alam yang permai.

Jalan sehat ini dihadiri oleh lebih kurang 500 peserta yang terdiri dari warga sekitar, pengurus yayasan, perwakilan guru dan karyawan seluruh unit dari yayasan Daarul Hikmah, alumni, perwakilan dari orang tua dan peserta didik SMPIT Permata Bunda IBS.

Perayaan Milad ke-11

Drs. Sunardi memotong tumpeng sebagai seremonial perayaan milad ke-11 SMPIT Permata Bunda IBS, oleh Sunardi, M. Pd.,
“Dengan lingkungan yang asri semoga bisa menjadi pendukung kegiatan pendidikan. Semoga SMPIT PB IBS menjadi lembaga pendidikan yang bermutu untuk mempersiapkan generasi kita menjadi sholeh dan sholihah
Dan semoga bisa membawa keberkahan bagi lingkungan sekitar.” Ucap Sunardi.

Ahmad Cucu, perwakilan dari komite juga menyampaikan, “Semoga ke depannya semakin berkembang.”

Menurut Ana Nirwana, lurah batu Putuk, “Saya apresiasi SMPIT Permata Bunda pada milad yg ke-11, semoga bisa menjadi panutan bagi sekolah lain dan makin berjaya. Siswanya juga bisa bertambah.

Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Novian Iskandar, selalu kepala sekolah yang pertama. Potongan tumpeng kedua diserahkan kepada Zulkarnain H. K., selaku kepala sekolah kedua. Potongan tumpeng ke tiga diserahkan kepada Iwan Setiawan, kepala sekolah ke empat. Potongan selanjutnya diberikan kepada Lurah Batu Putuk, Ibu Ana Nirwana.

Setelah selesai pembagian potongan tumpeng, pembawa acara melanjutkan ke pengundian kupon jalan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *