April 27, 2024

Bandarlampung _Lomba baca puisi merupakan tangkai lomba gelaran D’Event yang dilaksanakan pada Rabu, 29 Februari 2024. Diikuti oleh 31 peserta yang berasal dari SD Negeri dan Swasta se-Lampung. Para peserta berhasil membuat dewan juri terpukau. Seluruh peserta telah hadir di SMPIT Permata Bunda IBS sejak pagi.

Dewan juri merupakan ketua dari Forum Lingkar Pena Wilayah Lampung, Ahmad Tarnudzi, S. Pd. dan Duta Bahasa Lampung 2023, Aprilia Dwi Sukawati, S. E.

“Penampilan yang luar biasa. Kami sangat mengapresiasi semua peserta. Awalnya sempat bingung, karena semua penampilan bagus. Namun setelah berdiskusi dengan tim juri, kami sepakat untuk menetapkan para juara.” Ucap Ahmad.

Ahmad juga menambahkan bahwa seluruh peserta memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi yang sudah dimiliki. Mereka perlu mengikuti kegiatan sejenis agar terus meningkatkan kemampuan.

“Kantor Bahasa Provinsi Lampung memiliki program-program untuk peserta tingkat dasar agar meningkat kemampuan berbahasanya. Namun saat ini semua fokus ke Bahasa Lampung.” Ucap Aprilia.

Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan tertib.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *