April 27, 2024

 

Bandarlampung_Lomba Futsal pada D’Event telah sampai pada puncak final (Ahad, 26 Februari 2024). Setelah melalui pertandingan yang seru, akhirnya muncul SDIT Permata Bunda 1 (Bimbingan: Coach Diantoro) sebagai pemenang. Tidak hanya itu, SDIT Permata Bunda juga berhasil meraih juara 2 dan 3 (Bimbingan Coach Heriyanto).

Para juara mendapatkan hadiah diantaranya: Juara 1 berupa trophy, uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000, sertifikat dan golden tiket masuk SMPIT Permata Bunda IBS. Untuk juara 2 mendapatkan thropy, uang pembinaan sebesar Rp.750.000, sertifikat, dan golden tiket. Sedangkan untuk juara 3 mendapatkan thropy, uang pembinaan Rp. 500.000, sertifikat, dan golden tiket.

“Penampilan mereka memang baik. Koordinasi antar pemain begitu kompak. Mereka layak menjadi juara.” Ucap Dian Ekasari, Waka. Kurikulum SMPIT Permata Bunda IBS.

Setelah berhasil menyabet juara, SDIT Permata Bunda 1 bersiap untuk lomba yang lainnya. Para penonton dibuat takjub dengan penampilan para tim juara.

“Para peserta telah memberikan usaha terbaiknya. Meskipun gelar juara 1, 2, dan 3 telah diumumkan, masih ada peluang mendapatkan trophy perorangan. Diantaranya, Thropy Best Player, Top Score, dan Best Goal Keeper. InsyaaAllah nanti akan diumumkan pada Jum’at, 1 Maret 2024.” Ujar Coach Fadil Prasetya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *