April 25, 2024

Bandarlampung, SMPIT PERMATA BUNDA IBS menyambut kunjungan dari Tim Assessor Akreditasi di ruang rapat guru. Turut hadir membersamai pembinaan hari ini diantaranya, Dra.Maryani Nurtejaningsih, MH., Maryati Br Tarigan, M.Pd., dan Nurlelawati, M.Pd.

Pembinaan berlangsung lancar, diikuti oleh guru-guru SMPIT PERMATA BUNDA IBS. Materi yang disampaikan mencakup hal-hal penting yang harus dipersiapkan sebelum proses akreditasi sekolah.
Persiapannya tinggal melengkapi dokumen-dokumennya. Jika ibu Kepala Sekolah hebat sendiri, itu hal biasa. Tapi seluruh guru-gurunya juga hebat, itu baru luar biasa.” Ucap Dra. Maryani Nurtejaningsih, M. H.

Para assessor juga mengingatkan kembali pentingnya kerjasama tim, yang bisa bergerak bersama untuk menyukseskan akreditasi ini.

Penting juga kita perhatikan pelayanan terhadap para assessor yang datang. Ketika kita memberi sambutan yang terbaik, maka akan membuat mereka terkesan.” Maryati Br. Tarigan, M. Pd. menambahkan.

Usai mendapatkan pengarahan, Julia Elawati MN, S. Pd., selaku Kepala Sekolah optimis SMPIT PERMATA BUNDA IBS bisa mengikuti akreditasi tahun ini dan mendapat hasil yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *