April 29, 2024

Kontingen Pramuka SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School dilepas oleh Kwarda Lampung yang diwakili oleh Ketua Harian Kwarda Kak Zainuri untuk mengikuti Perkemahan Internasional (PRINT) di Selangor Malaysia.

Pelepasan dilakukan di kantor Kwarda Lampung Rabu 13 Desember 2023. Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Merah Putih oleh Kak Zainuri selaku Ketua Harian Kwarda Lampung kepada Kak Desma Hariyanti Selaku Pembina Pendamping kontingen Pramuka SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School.

Turut hadir dalam acara pelepasan kontingen yakni Wases I Kwarda Kak Hizbuddin, Wases II kak Pariyanto, Andalan Daerah sekaligus Ketua JSIT Lampung kak Iwan Setiawan, Ketua Pinsako SIT Lampung kak Jevri Husanda, dan orang tua/wali peserta.

SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School mengirimkan 6 peserta dan 1 pembina pendamping dalam Perkemahan Internasional (PRINT) 2023 ini. PRINT 2023 akan berlangsung pada 21 sampai 29 Desember 2023 di Selangor Malaysia.
Ketua Mabi Sako SIT Kak Zulkarnain menjelaskan bahwa Pramuka SIT Nasional mengikutsertakan 520 peserta dalam Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kadet Remaja Sekolah (KRS) Selangor Malaysia.

Dalam sambutannya Kak Zainuri berpesan kepada kontingen Pramuka SIT Lampung yang diwakilkan oleh SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga adab dan tata krama dimanapun berada.

“Ambil ilmu sebanyak-banyaknya dari kegiatan yang diikuti, tularkan ilmu dan pengalaman yang didapat kepada rekan.” Ucap Kak Zainuri menutup sambutannya. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *